Tali sepatu Led

Nama Barang Tali Sepatu Led
Harga Rp 39,999
Deskripsi produk Hidup TANPA warna rasanya memang bikin bosen & kehidupan yang monoton lama-lama akan membuat gairah hidup jadi berkurang.

Kadang kala, mungkin Bos pengen sesuatu yang beda & unik sehingga menjadi pusat perhatian.
Kali ini toko-online87 bakal bantu untuk membuat penampilan Bos beda dari yang lain, sekaligus membuat Bos jadi pusat perhatian kemanapun Bos "MELANGKAH".

Dengan tali sepatu ini, Bos ngk perlu ngeluarin uang ratusan ribu / jutaan untuk beli sepatu yang mahal & bermerk.
Cukup dengan biaya KURANG DARI 40 RB, Toko-Online87 jamin apapun merk sepatu & kondisi sepatu yang Bos pakai bakal jadi PUSAT PERHATIAN!!!
Bahkan sekalipun Bos pakai sepatu yang sudah sangat usang / jebol / tidak layak pakai sekalipun TETAP AKAN DILIRIK manusia di sekitar Bos. ^_^

Soalnya tali sepatu ini dapat menyala dengan berbagai warna & ritme, seperti:
- Warna-warni
- Hijau
- Kuning
- Merah (Oranye)

Ketika hari menjelang malam, sepatu yang Bos kenakan tidak lagi "memalukan", justru sebaliknya akan semakin "MENGAGGUMKAN"

Penting !!! :
- Sepatu yang terpasang tali sepatu ini akan menarik perhatian setiap maklhuk yang dapat melihat, termasuk MALING. Jadi disarankan untuk tidak meninggalkan / menaruhnya di sembarang tempat, klo tetap bandel, siap-siap beli sepatu baru lagi & pulang dengan kaki telanjang alias nyeker ampe rumah.
- Waktu order jangan lupa pilih warnanya yah, Bos. Soalnya, saya bukan dukun jadi klo Bos ngk kasih tau warna yang Bos mau dengan senang hati saya kirim menurut stok yang tersedia.
Ketersediaan Barang Ready
Gambar Tambahan Tambahkan gambar tambahan untuk produk ini di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates, HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code