Selamat Datang Dan Salam Kenal Dari Kami team Sukses Ricko Andheztav


Selamat datang ..
dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di toko online ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Toko Baju Online adalah sebuah toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai baju berkualitas untuk dijadikan sebagai gaya hidup anda.

Toko ini didirikan pada Agustus 2012 oleh Ricko Andheztav, yang juga merupakan seorang pengusaha, dengan misi turut serta menyebarkan produk berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan, menuju masyarakat  Indonesia yang berkehidupan rukun, damai dan sejahtera.

Dari sebuah bangunan kecil, yang berlokasi di Jalan terusan kopo, Bandung, Toko ini telah menjadi penyedia berbagai macam Baju maupun barang-barang lainnya yang terpercaya di Indonesia. Diilhami dari cita-cita pemilik toko, kami ingin turut serta memajukan dunia Fashion serta teknologi di Indonesia.

Dunia internet yang sudah semakin maju membuat, kami menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui media internet. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini.

Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: Kaos Polos kualitas distro serta jam tangan berkualitas tinggi dan masih banyak lagi. Produk-produk unggulan tersebut di dukung dari perusahaan-perusahaan multinasional yang ada di Indonesia.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.


Toko Baju Online Bandung
http://tokobaju87.blogspot.com/
Jalan Terusan Kopo No 461 Margahayu Bandung
Tlp. 08987100007

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates, HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code